Senin, 29 April 2013

Cara Mengatasi Masalah Situs Tertentu ( Microsoft, AVG, McAfee, dll ) Tidak Bisa Dibuka

Suatu ketika saya pergi ke sebuah warnet untuk mencari software. Ketika saya ingin mencari standalone updater windows, saya bingung kenapa selalu gagal ketika membuka situs microsoft. Saya pun berusaha untuk mencari solusinya. Tidak lama kemudian akhirnya saya berhasil dan saya berikan langkah-langkah mengatasinya untuk anda yang memiliki masalah seperti saya tadi.





Berikut langkah-langkah yang bisa anda lakukan :
1. Masuk MS-Dos Prompt (Start – Run – Cmd – Enter)
2. Ketikkan 3 baris perintah di bawah ini dengan diakhiri tombol Enter untuk setiap baris perintah :
  • ipconfig /flushdns
  • net stop dnscache
  • net start dnscache
3. Coba lah membuka situs yang tadi tidak bisa anda buka.
4. Selamat Mencoba !

1 komentar: