Selasa, 10 September 2013

SAP2000 v.15 Full Version

SAP2000 v.15 Full Version cover
SAP2000 adalah salah satu software analisis struktur yang banyak digunakan dalam dunia pendidikan kejuruan serta jasa konstruksi di Indonesia. SAP2000 sangat cocok digunakan untuk menganalisis dan mendesain berbagai jenis sistem struktur. Dari tingkat dasar hingga tingkat lanjut, 2D maupun 3D, geometri sederhana ke kompleks, semuanya dapat dimodelkan, dianalisis, dirancang, dan dioptimalkan menggunakan pemodelan berbasis obyek yang praktis dan intuiti.

Sangat cocok digunakan oleh teknisi, guru maupun pelajar yang ingin mendalami perhitungan struktur dengan komputer. Bisa juga digunakan untuk mengecek hasil perhitungan secara manual. Software ini juga salah satu yang diburu di dunia maya agar dapat memperolehnya secara gratis (termasuk juga saya). Maklum harganya jika membeli dari pusatnya (CSI Berkeley) sangat mahal. Software ini telah diupdate sampai pada versi SAP2000 15.2.1.

Untuk mendownloadnya koneksi internet teman-teman harus cepat karena ukuran filenya besar. Tapi jangan khawatir ukuran file ini telah saya compress sekitar 100MB dalam 7 part. File rar yang saya share ini juga sudah terdapat cracknya. Tanpa banyak berbasa basi silakan segera download dan selesaikan tugas teman-teman.

Screenshots :
SAP2000 v.15 Full Version

SAP2000 v.15 Full Version

Password : nhawe

Note : Setelah file rar terdownload semua, blok semua file rar dan ekstrak menjadi 1. Jika diperlukan password, masukkan password diatas

9 komentar:

  1. sudah terinstal tapi programnya gk bisa di RUN, mohon bantuannya,,, thnks

    BalasHapus
  2. sdh saya dowload, extrak dAN instal kok ngk bisa jalan muncul pesan "license not found!
    Error #17
    Probly no server running
    program will terminate"

    BalasHapus
  3. sdh saya download, extrak dan instal kok GAK WORK ya gan dan keluar tulisan
    "license not found!
    Error #17
    Probly no server running
    program will terminate"
    mohon bantuannya

    BalasHapus
  4. "license not found!
    Error #17
    Probly no server running
    program will terminate"

    BalasHapus