Kamis, 07 Maret 2013

Adobe After Effect CS6

Adobe After Effect CS6 v11.0.0378 adalah salah satu software untuk membuat karya digital berupa efek visual dan motion graphic. Adobe After Effect CS6 v11.0.0378 digunakan untuk pembuatan dan pengembangan gambar yang dinamis, menciptakan animasi, mengedit video, dan efek-efek khusus. Adobe After Effect CS6 v11.0.0378 banyak digunakan dalam penciptaan iklan, video musik, produksi animasi (untuk TV dan web), judul untuk film dan televisi, serta untuk tugas-tugas lain yang memerlukan penggunaaan efek video digital.

Kehandalan software ini adalah menjawab berbagai tantangan dalam memproduksi efek visual dan motion graphic sehingga menjadikannya sangat populer. Selain itu, Adobe After Effect CS6 v11.0.0378 juga dapat diintegrasikan dengan berbagai software Adobe lain, seperti Photoshop dan Adobe Ilustrator.

Screenshots :

Untuk mencoba fitur-fitur baru pada Adobe After Effect CS6 ini, silahkan langsung saja download Adobe After Effect CS6 v11.0.0378 pada link dibawah ini.

Password : blognya-efry

Note : Yang saya share merupakan file torrent jadi anda harus memiliki software uTorrent. Jika belum, anda bisa buka halaman ini atau langsung klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar